Kapolres Tabanan Terima Tim Supervisi Binlat Calon Dik Tuk Gel I TA 2022

  


Bali - Dalam rangka pengecekan para calon siswa Dik Tuk Gelombang I TA 2022 yang telah lulus seleksi hingga tahap akhir, Pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 pukul 09.30 wita bertempat di Polres Tabanan telah berlangsung Supervisi Tim Binlat Calon Dik Tuk (Pendidikan Pembentukan ) Gelombang I TA 2022. 


Kehadiran Tim Supervisi yang akan melaksanakan Asistensi tersebut  diterima Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., didampingi Wakapolres Tabanan dan beberapa pejabat utama Polres Tabanan.


Tim Supervisi Binlat Calon Dik Tuk Gel I TA  2022 Polda Bali dipimpin Kasubbag Diapers Polda Bali Kompol Krisna Dewi. Tim Supervisi setelah diterima Kapolres Tabanan selanjutnya diarahkan untuk melakukan pengecekan terhadap para Calon Siswa Dik Tuk Gelombang I TA 2022 yang mendaftarkan diri melalui Polres Tabanan. 


Kasubbag Diapers Polda Bali didampingi Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., Seijin Kapolres Tabanan  saat melakukan pengecekan terhadap para calon siswa yang berjumlah 36 orang tersebut.


Dalam arahan nya para Calon Siswa diminta agar tetap disiplin mengikuti pembinaan dan latihan yang diberikan oleh Bag SDM Polres Tabanan, jangan ada diantara para calon siswa berbuat di luar ketentuan. Belajar dan belajar untuk diri sendiri, keluarga Bangsa dan Negara. Ucapnya.


Sementara Kabag SDM Polres Tabanan menyampaikan bahwa apa yang telah diberikan oleh Tim Pembina dari Polres Tabanan agar dilaksanakan, sehingga nantinya setelah memasuki lembaga pendidikan tidak merasa kaget dengan Pembelajaran yang diberikan di Lembaga Pendidikan.


Tetap disiplin dalam mengikuti pembinaan di Polres Tabanan, diharapkan pengiriman Polres Tabanan bisa menjadi yang terbaik. Kata Kabag SDM Polres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama