Kapolsek Tampaksiring Antar Jemput Anak Anak SD Guna Mendapatkan Vaksin

 



Gianyar – Tampaksiring Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, di Dampingi Kanit Provos, Kanit Intel beserta Pawas dan Bhabinkamtibmas Desa Tampaksiring Aiptu Dewa Gde Alit Haryono Serta Anggota Team Kring Polri, Melaksanakan Kegiatan Layanan Antar Jemput anak anak SD, Guna Mengikuti Vaksinasi di SD 1 Tampaksiring, rabu, 15/12//2021.


Untuk melanjutkan program vaksinasi bagi anak anak murid tingkat SD diwilayah hukum Polsek Tampaksiring, Kapolsek bersama personil memberikan pelayanan antar jemput.


Menurut keterangan Srikandi Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini menjelaskan, bahwa hari ini Menjemput anak anak murid tingkat SD di Wilayah Desa Tampaksiring  untuk melaksanakan Vaksinasi di sekolah SD 1 Tampaksiring.


Dimana Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini dan Bhabinkamtibmas melaksanakan penjemputan dan pendampingan terhadap anak anak murid tingkat SD untuk melaksanakan Vaksin.


Penjemputan dan pendampingan terhadap Anak anak murid SD untuk melaksanakan Vaksinasi adalah sebagai wujud kepedulian Polri, adapun anak anak murid tingkat SD yang di jemput sebanyak 50 orang terdiri dari pria 30 dan perempuan 20 orang yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19"terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama