Kegiatan Pilkades Berjalan Lancar di Desa Gucialit Lumajang



Rakyatnusantara.net | Lumajang - Gelaran musdes pemilihan kepala desa gucialit sudah selesai semua rangkaian acara dari awal sampai selesai berlangsung dengan lancar dan kondusif, Kamis (2/11/2021)


Dalam pantauan beberapa awak media dari depan balai desa gucialit semua terlihat aman dan lancar. Termasuk saat selesai penghitungan bisa kondusip dan semua calon bisa menerima hasilnya. 


Aman dan kondusif giat PAW pilkades gucialit peran masyarakat sangat penting, disamping aparat baik dari koramil, polsek, satgas desa dan tokoh masyarakat saling bekerja sama, untuk menciptakan desa gucialiat yang aman dan kondusif. 


Sutam saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa amanah untuk menjadi seorang kepala desa harus siap untuk membangun desa gucialit lebih maju dan sejahtera. 


"Saya akan terus merangkul dan bekerja sama dengan semua calon, itu semerta merta untuk membangun desa gucialit lebih baik lagi," tuturnya. 


Untuk kedepannya akan terus lakukan musyawarah maupun koordinasi dengan tokoh masyarakat, dan perangkat desa tentunya ingin desa gucialit di semua sektor bisa makin meningkat. 


"Mohon doa dan dukungannya agar kedepannya bisa menjadi seorang pemimpin yang amanah untuk warga gucialit, dan sekali lagi mengucapkan rasa terima kasih kepada warga desa gucialit memberikan kepercayaan kepada saya untuk pimpin desa gucialit," tindasnya. 

(eko)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama