Pantau Giat Vaksinasi Di Puskesmas Tampaksiring Dua Dengan Tetap Menerapkan Prokes

  


POLSEK TAMPAKSIRING - menindaklanjuti perintah pimpinan kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi Pawas Aiptu Ngakan Anta Kumara, langsung memantau jalannya giat Vaksinasi terhadap para lansia dan masyarakat umum di puskesmas tampaksiring II (dua ),  kamis (02/12/21), pukul 08.30 wita.


Kapolsek Tampaksiring  Seijin Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas dan personel polsek tampaksiring agar menjemput para lansia agar mendapatkan vaksin dan selalu berupaya agar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar segera tuntas. Khususnya bagi kalangan lansia yang rentan terpapar virus Covid-19.


Kegiatan Vaksinasi dipantau langsung oleh Kapolsek dan  bhabinkamtibmas Desa Pejeng Aiptu I Made Wandera beserta personel yang melaksanakan dinas, serta tim kesehatan dari Puskesmas Tampaksiring  II didampingi tim Dinas Terkait Kabupaten Gianyar dengan penanggung jawab dr.Toni Parwati   dengan mempergunakan vaksin jenis Biofarma, Astra zineca , coronavac.


Adapun lansia yang dijemput oleh bhabinkamtibmas bersama personel polsek tampaksiring, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yaitu para lansia, masyarakat umum dan orang dewasa yang belum mendapatkan vaksinasi.


"Terang Ni Luh Suardini bagi para lansi dan masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 serta menghimbau kepada para lansia agar setelah selesai melaksanakan vaksinasi dan pulang kerumahnya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta hidup sehat, dan  sasaran masyarakat yang di vakasin hari ini berjumalah 50 orang" pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama