Polres Gianyar Secara Masif Laksanakan Penjemputan Lansia Untuk Divaksin

  


Gianyar, Polres Gianyar tiada henti melaksanakan trobosan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Nasional guna membentuk herd immunity. 


Salah satu trobosannya yakni melaksanakan penjemputan masyarakat lansia untuk dilaksanakan vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar bertempat di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. 


Dipimpin Kanit Patroli Sat Samapta Ipda I Nyoman Gunadi, Polres Gianyar kembali melaksanakan penjemputan masyarakat lansia yang berasal dari lingkungan Bukit Batu sebanyak 17 orang untuk di vaksin di Gerai Vaksin Presisi. Senin (13/12/2021). 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan penjemputan masyarakat lansia ini untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gianyar khususnya kepada masyarakat lansia yang sangat rentan terpapar Covid-19. 


"Selain vaksinasi pencegahan Covid-19 juga harus di imbangi dengan penerapan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari," Ucap Kapolres Gianyar. 


Kami berharap kepada masyarakat khususnya Kabupaten Gianyar, "untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19 dengan taat menerapkan protokol kesehatan," Tutup Kapolres Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama