Rapat Koordinasi Pengamanan Dalam Rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kecamatan Payangan

 



Gianyar-Danramil 1616-07/Payangan menghadiri kegiatan rapat koordinasi terkait pengamanan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kecamatab Payangan bertempat di aula kantor Camat Payangan. Jumat. 10/12/21.


Sambutan dari Camat Payangan, I Wayan Mudana S.Sip,  mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta dalam kegiatan tersebut,  berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 62 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid 19 pada saat Natal dan Tahun Baru 2022. 


Untuk malam penyambutan Tahun Baru 2022, diharapkan kepada Perbekel dan Bendesa Adat dapat menyampaikan lebih awal kepada warga masyarakatnya untuk mengurangi kegiatan yang mendatangkan orang banyak, sehingga hal tersebut dapat mencegah secara dini penularan Covid 19, nanti dari Unsur Muspika Payangan akan melakukan mobiling dan control ke masing-masing wilayah sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, lebih spesipik nantinya segala bentuk larangan akan dimuat dalam surat edaran.


Danramil 1616/07 Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana menyampaikan kedepan kita akan menghadapi Nataru maka dipandang perlu dilaksanakan koordinasi lebih awal, dimana dalam pelaksanaan penyambutan malam Tahun Baru 2022 yang masih dalam kondisi pandemi Covid 19 maka diharapkan kepada seluruh komponen warga masyarakat  mengikuti dan mentaati Prokes Covid 19, tdk melakukan kegiatan yg menimbulkan keramaian seperti mencegah warga masyarakat untuk melaksanakan giat yg mengumpulkan orang


Wakapolsek Payangan, AKP Cokorda Agung Junaidi mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat dapat mengurangi kegiatan yang mendatangkan orang banyak, untuk kembang api, meriam bambu, maupun mercon diwilayah Kecamatan Payangan agar dapat diminimalisir dan bila perlu ditiadakan sehingga pelaksanaan penyambutan Malam Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman dan lancar.


Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan dengan tetap mengutamakan prokes covid 19.


Kegiatan rapat koordinasi dihadiri oleh Camat Payangan, I Wayan Widana, S. S.IP., Danramil 1616/07 Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana, Wakapolsek Payangan, AKP Cokorda Agung Junaidi, Perbekel, se Kecamatan Payangan dan Bendesa Adat, se Kecamatan Payangan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama