Sambangi Posyandu, Bhabinkamtibmas himbau warga dengan Prokes 5M di masa Pandemi

  


UBUD – terpantau Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar sambang Kamtibmas kepada sambangi Posyandu Mawar yang bertempat di Balai Banjar Dangin Labak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud.


Dalam Sambang tersebut, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas serta ajak warga dengan Penerapan protokol Kesehatan 5 M dalam rangka Ops Yustisi Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dalam rangka Ops Yustisi antisipasi pencegahan covid 19 , sekaligus memberikan imbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan anjuran pemerintah.

Senin ( 06/12/2021 )


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra Mengatakan Dengan sambang warga yang dilakukan Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) ujarnya


serta dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dengan Vaksinasi dan penerapan Protokol kesehatan dengan 5 M guna mencegah penularan Covid 19. ’ujar Aiptu Widastra.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, mari bersama – sama lawan Covid-19, terapkan Prokes 5 M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas ” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama