Tinjau vaksinasi serentak Kapolres Gianyar zoom meeting dengan Kabaharkam Polri

  


Gianyar - Dalam rangka meninjau Vaksinasi Serentak Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha, Sartana, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Zoom Meeting dengan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, di Kantor Desa Tulikup, Rabu (15/12).


Tak hanya itu, Polres Gianyar secara masif menggelar gerai vaksin yang menyasar warga masyarakat tercecer yang belum mendapatkan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II.


Kegiatan ini dalam rangka memantau langsung perkembangan situasi kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Presisi secara serentak.


Kegiatan zoom meeting ini tampak dihadiri Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., Perbekel Desa Tulikup I Made Ardika, Perwira dan Kasi Dokes Polres Gianyar berserta anggota.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi" ucap Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. selesai kegiatan zoom meeting.


Ia menjelaskan kegiatan vaksin serentak hari ini juga digelar yang menyasar anak sekolah dasar usia 6 spai 11 tahun.


"Selain Gerai vaksin presiai yang digelar hari ini juga digelar vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun" jelasnya.


Menurutnya, percepatan vaksinasi nasional digelar secara masif mengingat Sebentar lagi akan menghadapi Nataru meskipun pemerintah melarang perayaan yang dapat menimbulkan kerumunan namun diprediksi aktivitas warga masyarakat meningkat.


"kita tetap menggelar gerai vaksin secara masif apalagi jelang Nataru tentunya akan ada peningkatan aktifitas masyarakat, sehingga penyebaran covid-19 dapat kita cegah" ungkapnya.


Selain itu, rencananya pada tahun depan di Bali akan digelar event Presidensial G20, jadi hal tersebut kita terus gencarkan gerai vaksin dengan target secara keseluruhan masyarakat sudah divaksin.


"Terkait pelaksanaan G20 tahun depan di Bali kita terus kebut pelaksanaan vaksinasi, sehingga masyarakat secara keseluruhan sudah divaksin" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama