Waka Polres Gianyar Lepas 50 orang siswa Latja Kembali Ke SPN Singaraja.

  


Gianyar - Setelah 10 hari Selesai melaksanakan Latihan kerja (Latja) siswa SPN Singaraja di polres Gianyar, hari ini dilaksanakan apel penutupan di Lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Sabtu (11/12) pagi.


Apel penutupan Latja ini dipimpin oleh Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., diikuti Pendamping/mentor, Pembina Latja SPN Singaraja, 1 Pleton Bintara Remaja dan 50 orang Siswa Latja Ba Polri T.A. 2021.


Sejak 1 Desember 2021 siswa Latja diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang polisi sesuai fungsinya baik opsnal maupun pembinaan.


Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. mengatakan bahwa selama Latja berjalan dengan baik dan diharapkan Ilmu yang telah diperoleh dalam pelaksanaan Latja dapat dipedomani.


Kompol I Nyoman Wirajaya juga berpesan kepada siswa Latja untuk menjadi lebih baik lagi ketika sudah menjadi pasukan Bhayangkara.


"Selama Latja berjalan dengan baik dan diucapan terimakasih kepada seluruh gadik, supervisor, mentor dan siswa latja yang telah menyelesaikan latihan kerja di polres Gianyar, semoga ilmu yang diterima bermanfaat” ujarnya.


“Saya berharap nantinya kalian setelah menjadi polisi agar senantiasa tulus melayani masyarakat" imbuhnya.


Selain itu, Waka Polres Juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dikarenakan pandemi covid-19 belum berakhir.


"Satu hal yang tak kalah pentingnya yaitu tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir" tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama