Waka Polres Jembrana Hadiri Rapat Akbar Evaluasi Penggunaan Uang Persediaan Melalui Sistem Marketplace dan Digital Payment

 


Jembrana - Bertempat di Hotel Puri Djuma, Banjar Dauh Pangkung, Desa./Kecamatan Pekutatan, Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Rapat Akbar Evaluasi Penggunaan Uang Persediaan Melalui Sistem Marketplace dan Digital Payment serta Semarak Hakordia 2021, Jumat (3/12/2021) pagi.


Tampak hadir Kepala Kantor wilayah DJTB Prov. Bali, Kepala PPN Singaraja Bapak Jordan, Rehional Konsomer Bangking Head BRI Denpasar Andra Ruyus Muni, Regional Transaksien Bangking Departemen Head BRI Denpasar Heri Primantama, Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H., Pimpinan Cabang BRI Panca Negara Dwi Liana Sari, Pemimpin Cabang Mandiri KCP Negara Oka Wirawan Sudarma dan para tamu undangan.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan sambutan KPPN Singaraja Bapak Jordan.


Kemudian sambutan dari Kepala Bank BRI Panca Negara Dwi Eiliana Sari yang intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala instansi yang sudah bisa hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh BRI.


"Kegiatan yang kita laksanakan untuk mengenalkan tentang penggunaaan Program Marketplace dan Digital Payment, yang merupakan program dari BRI yang nantinya di tahun 2022 kita wajib menggunakan transaksi digital yang akan digunakan untuk transaksi dengan jumlah nominal 50 juta rupiah," jelasnya.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama