Wakapolresta : Hari Ini Ratusan Warga Kota Jayapura Ikuti Vaksinasi

  


Polresta Jayapura Kota - Sebanyak 735 warga Kota Jayapura di suntik vaksin covid-19 yang dilaksanakan di gerai Vaksinasi Massal Untuk Umum yang di gelar di 9 (sembilan) titik yang ada di Kota Jayapura. Kamis (16/12). 


Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptrono, S.Sos., M.Si selalu koordinator pelaksana gerai vaksin Polresta ketika dikonfirmasi membenarkan hal. 


"Kegiatan vaksinasi massal untuk umum akan dilaksanakan setiap harinya dan akan diinformasikan kepada masyarakat melalui akun resmi media sosial milik Polresta Jayapura Kota sehingga masyarakat yang ingin di vaksin bisa langsung mendatangi lokasi yang sudah ditentukan, " ucapnya. 


Lebih lanjut lagi, untuk hari ini dari sembilan lokasi Gerai vaksinasi massal untuk umum sebanyak 735 yang telah di vaksin. 


"Dari 735 warga kota Jayapura yang mengikuti vaksinasi dosis pertama sebanyak 348 orang sedangkan dosis kedua 387 orang, "ungkap Wakapolresta. 


Ia pun menjelaskan bahwa kegunaan vaksin bagi tubuh kita adalah untuk membentuk herd immunity atau menambah kekebalan tubuh guna mengurangi resiko tertularnya covid-19. 


" Diimbau kepada masyarakat kota jayapura yang belum divaksin agar bisa mendatangi Gerai vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintahan maupun instansi lain dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah, "tandasnya.(*) 



Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama