Bantu Kelancaran Vaksinasi Bhabinkamtibmas Gembongan Polsek Ponggok Monitoring Vaksin di MI Darusalam

 


BLITAR - Bhabinkamtibmas Desa Gembongan Bripka Andri S.B. Polsek Ponggok, bersama Babinsa Koramil Ponggok melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada anak anak murid di MI Darusalam Ds. Gembongan Kec. Ponggok Kab. Blitar Senin(24/01/2022) pagi.


Kegiatan Vaksinasi tersebut terselenggara oleh program pemerintah dengan di bantu oleh Nakes Puskesmas Bacem.Vaksin yang diberikan kepada siswa Mi Darusalam, yaitu vaksin Sinovak dosis 1.


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, S.I.K. M.Si. Melalui Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto  SH, menyampaikan demi kelancaran kegiatan vaksinasi terhadap murid murid MI Darusalam maka perlu kehadiran anggota Polri dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan dan kami juga mengimbau bagi peserta vaksin untuk selalu menerapkan Prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.


“Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi ini. Harapan kami agar setiap kegiatan vaksinasi diwilayah kecamatan Ponggok dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama