Bhayangkara Untuk Negeri" Polsek Ubud Bagikan Beras Kepada Lansia

 



Bali - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II, sangat berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama dikalangan masyarakat kurang mampu, terutama para Lansia. 


Polri yang dikedepankan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Desease 19 ini, sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, sehingga di masa pendemi ini banyak pihak saling bekerjasama untuk meringankan  dampak tersebut. 


Salah satunya Polsek Ubud, dipimpin Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan berupa pembagian Sembako berupa beras 5 Kg sebanyak 50 Paket kepada Masyarakat Lansia, bertempat di Ancaksaji Puri Peliatan Ubud. Sabtu (22/01/2022)


Kompol I Made Tama, S.H, menerangkan bahwa pembagian Beras 5 kg kepada warga lansia dilakukan dibarengi dengan pergelaran Vaksin Presisi yang di selenggarakan Polsek Ubud bekerja sama dengan Kenak Medika. Dan diharapkan  dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19, disamping itu kita selalu memberikan himbauan agar selalu displin protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5m.


Kami lakukan bakti sosial kepada masyarakat lansia khususnya yang terdampak Covid 19 yang menyasar kurang lebih 50 Lansia, dengan membagikan paket beras 5KG dan berharap melalui giat ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat terutama dengan ekonomi yang lemah," Imbuhnya.


Kompol Made Tama, S.H. mengungkapkan "kegiatan ini merupakan contoh Gotong Royong dalam masyarakat, dan Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas. Ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama