Blusukan ke Pasar, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker dan Edukasi Penerapan Prokes

  


UBUD - Guna melakukan pencegahan covid-19 Varian Baru, Polsek Ubud melalui Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menggelar aksi berupa pembagian masker gratis di Pasar Tradisional Desa Singakerta, Kecamatan Ubud. Selasa (11/01/2022).


“Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran  mata rantai Covid-19”, ditambah dengan adanya Virus Varian Baru yakni Onicorn, sehingga kita Masifkan pembagian masker. ungkapnya, saat membagikan masker gratis kepada para pengunjung dan Pedagang di seputaran Pasar. 


Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker sesuai dengan prokes (protokol kesehatan) dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ubud.


“Selain membagikan masker, personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk laksanakan vaksinasi bagi yang belum segera daftarkan diri dan tidak lupa selalu tetap menerapkan protokol kesehatan,”


Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung progam pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 agar negara kita segera pulih dari pandemi ini,” Ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama