Edukasi Para Lansia Di 14 Banjar Se - Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar

 



Bali - Untuk memaksimalkan kehadiran para lansia mengikuti vaksinasi Covid-19, Polsek Sukawati bekerja sama dengan unsur terkait melaksanakan kegiatan edukasi dor to dor di 14 Banjar Se Desa Batuan, Selasa 25/1/2022.


Kegiatan edukasi ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada para lansia dan keluarganya akan pentingnya mengikuti program vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh pemerintah, bahwa vaksinasi Covid-19 itu aman untuk tetap menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di masa pandemi ini agar terhindar dari ancaman virus Covid-19.


Ditempat terpisah Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H., mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan unsur terkait gencar melaksanakan edukasi ke rumah-rumah warga di 14 Banjar se - Desa Batuan, agar para lansia bisa hadir maksimal mengikuti program vaksinasi massal Covid-19 yang digelar di Wantilan Pura Desa Batuan pada hari Rabu, tanggal 26 Januari 2022.

Sehingga dengan kehadiran maksimal para lansia mengikuti vaksinasi Covid-19 diharapkan dapat terbentuk herd imunity di kalangan masyarakat khususnya para lansia yang rentan terhadap serangan virus Corona, pungkas beliau.


Edukasi dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sukawati AKP I WAYAN KASIH, bersama Panit Binmas, para Bhabinkamtibmas, bekerjasama dengan unsur kesehatan, perangkat desa dan kader posyandu Desa Batuan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama