Jaga Situasi Kamtibmas, Polisi Lakukan Patroli Dialogis di Muaratami

  


Polresta Jayapura Kota - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan  kondusif, Polsek Muaratami melaksanakan patroli dialogis di wilayah distrik muaratami. Sabtu (8/1) sore. 


Patroli dialogis dipimpin langsung KA SPKT Regu I Aipda Soepardy bersama tiga personil menggunakan mobil patroli dengan menyambangi warga serta memberikan himbauan kamtibmas. 


Kapolsek Muratami Kompol Junan Plitomo, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli intens dilakukan personilnya guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. 


"Patroli pagi, sore dan malam tetap dilakukan demi memberikan rasa aman kepada warga serta menghimbau untuk selalu waspada dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi, " ucap Kapolsek. 


Selain itu juga, pihak melakukan patroli di pesisiran pantai holtekam dengan menyambangi warga yang sedang berekreasi. 


"Himbauan kamtibmas pun tidak luput disampaikan terhadap warga yang berada di pantai holtekam serta himbau protokol kesehatan yang patut dilaksanakan oleh setiap warga karena kita masih berada dimasa pandemi walaupun kasus covid-19 dikota jayapura telah menurun, " tandasnya. (*). 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama