Kapolsek Gianyar bersama Camat tinjau langsung rapat pleno Pilkel serentak.

 


Gianyar - Dalam memastikan sidang pleno pemilihan Perbekel berjalan aman lancar, Kapolsek Gianyar bersama Camat Gianyar melaksanakan peninjauan langsung, Minggu  (16/1) sore.


Peninjauan langsung ini dilakukan ke 4 desa di Kecamatan Gianyar yang melaksanakan Pilkel yaitu Desa Petak, Desa Temesi, Desa Tegal Tugu dan Desa Lebih.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., mengucapkan selamat kepada Perbekel terpilih dan diharapkan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat.


"Selamat kepada Perbekel terpilih dan tetap menjaga persatuan serta kesatuan masyarakat dan jangan mudah terprovokasi sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas," ucapnya.


"Bagi calon yang tidak terpilih agar mendukung calon terpilih dan tetap membantu menjaga situasi kamtibmas kondusif" imbuhnya.


Menurutnya setelah pelantikan perbekel agar sinergitas antara 3 pilar yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perbekel harus tetap terjalin demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif.


"Kepada perbekel terpilih 3 pilar kamtibmas harus kokoh demi menjaga kamtibmas tetap kondusif" ungkapnya.


Kapolsek menjelaskan bahwa Pemilihan Perbekel di Kecamatan Gianyar berjalan aman, lancar dan masyarakat sangat mendukung mekanisme pemilihan dengan tidak ada gejolak apapun.


"Saya ucapkan terimakasih kepada para seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan pilkel berjalan kondusif" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama