Kolaborasi Polri-Guru Di Blahbatuh, Dampingi Vaksinasi Anak

  


BLAHBATUH-Setelah berjalannya program vaksinasi covid-19 untuk kategori rentan lalu untuk anak usia 12-17 tahun, pemerintah kembali melanjutkan program vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang sudah dimulai sejak Selasa (14/12).


Secara nasional, jumlah sasaran vaksinasi mencapai 26,5 juta anak berdasarkan data sensus penduduk 2020. Sebagaimana tahapan vaksinasi Anak 6-11 tahun di Kecamatan Blahbatuh telah memasuki pemberian vaksin tahap ke-2.


Polres Gianyar dan jajaran sangat atensi dalam pelaksanaannya sebagaimana Polsek Blahbatuh intens mengawal pelaksanaan Vaksin.Kamis/20 Januari 2022, Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta bersama sejumlah personel memantau dan mengawal pelaksanaannya.


"Kehadiran kami untuk mengamankan jalannya kegiatan sekaligus mendampingi dari awal pendaftaran hingga observasi, Kolaborasi dengan guru dan tenaga pendidik untuk meningkatkan keberanian anak untuk disuntik vaksin, ucap AKP Sunarta.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya serta menambahkan bahwa pengamanan kegiatan Vaksinasi merupakan hal yang vital."Kita ketahui bersama bahwa program Vaksinasi Nasional  merupakan salah satu program prioritas Pemerintah, kami hadir untuk mengamankan dan serta mendampingi untuk memberi rasa aman dan tenang kepada anak-anak.


“Jadi yang penting kita harus dukung vaksinasi anak 6-11 tahun ini. Karena ini terutama untuk meningkatkan percaya diri orang tua untuk menyongsong pembelajaran tatap muka sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama