Lintasan Kereta Tanpa Palang Pintu Telan Empat Korban

 


Probolinggo, Rakyatnusantara.net |Kecelakaan kembali terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kota Probolinggo. Sebuah mobil tertabrak kereta api.


Kecelakaan itu membuat mobil Toyota Innova tersebut ringsek dan terseret beberapa meter dari pintu perlintasan. Warga setempat mengatakan kecelakaan berawal saat mobil Innova bernopol L 1172 MW, melaju dari arah barat ke timur, kemudian berbelok menuju arah barat dan melintasi rel kereta api.


Korban tak menyadari ada KA jurusan Surabaya - Banyuwangi yang melaju saat ia melintasi perlintasan. Tabrakan pun tak terhindarkan.


"Semula KA berjalan dari arah Surabaya menuju Banyuwangi. Sesampainya di perlintasan tanpa palang pintu Desa Bayeman, dari arah selatan ke utara melintas kendaraan Toyota Innova, yang tidak memperhatikan ada kereta lewat sehingga terjadi laka," ujar warga setempat, Kamis (13/01/2022).


Warga menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu membuat pengemudi Innova dan penumpang lainnya meninggal ditempat. Dengan keaadaan 1 pengemudi dan penumpang disamping kursi pengemudi tetap ditempat. Dan 2 korban lainnya terlempat keluar di sebelah kanan.


Sampai berita ini terbit, identitas korban belum diketahui Kondisi mobil ringsek dan rusak parah.(sgt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama