Pastikan Pengamanan Pilkel, Kapolsek Gianyar tinjau langsung personil di TPS

  


Gianyar - Sebanyak 4 Desa diwilayah hukum Polsek Gianyar yang menggelar Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak hari ini, yaitu Desa Temesi, Desa Lebih, Desa Tegal Tugu dan Desa Petak.


Tentunya Keamanan dan kelancaran jalanya pilkel ini menjadi perhatian serius Personil Polsek Gianyar. 

 

Dalam memastikan Personil yang melaksanakan pengamanan di TPS Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. meninjau langsung kelapangan.


"Untuk memastikan personil siap melakukan pengamanan, saya cek langsung ke TPS" ujar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. disela sela kegiatan, Minggu (16/1) pagi.


Ia menjelaskan momen Pilkel harus betul betul dikawal pengamanannya sehingga pemilihan dan pengumuman hasil hari ini berjalan dengan baik.


"Kegiatan pilkel menjadi prioritas pengamanan hari ini, kita kerahkan seluruh anggota untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan maksud agar kamtibmas tetap kondusif" jelasnya.


Selain itu menurut kapolsek, pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya juga bersinergi dengan personil TNI, Satpol PP dan Pecalang Desa Adat setempat.


"Jadi dalam pengamanan ini kita tidak sendiri, ada personil TNI, Satpol PP dan Pecalang setempat" ungkapnya.


Kapolsek berharap hari ini masyarakat menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS.


"Saya berharap masyarakat yang memiliki hak suara untuk datang ke TPS melaksanakan pemilihan dan nantinya akan terpilih putra terbaik untuk memajukan desa  kedepannya" harapnya.


"Satu hal yang tidak kalah penting yaitu tetap disiplin prokes sebagai upaya mencegah cluster baru covid-19" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama