Pendampingan TNI-Polri Jatiroto, Berikan Motivasi Kepada Generasi Milenial dan Orang Tua



Lumajang  – Upaya pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, Pendampingan aparat TNI-Polri tetap aktif melakukan kegiatan bersama Tim Vaksinator Puskesmas Jatiroto, demi suksesnya program serbuan vaksinasi Nasional dapat tercapai.


Penyampaian tersebut dikatakan Babinsa Desa Rojopolo Koramil 0821/12 Jatiroto Serka Wartono, saat melaksanakan pendampingan Puskesmas Jatiroto melakukan kegiatan penyaluran vaksin kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Rojopolo 06, Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (26/1/2022)


Disela waktu kegiatan tersebut, Wartono juga mengatakan, melalui pendampingan TNI-Polri dengan Puskesmas Jatiroto, dalam pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin COVID-19 yang dilakukan di wilayah binaannya, disamping sebagai bentuk menciptakan rasa aman dan juga memberikan motivasi dan support kepada siswa serta orang tua murid tentang perlunya vaksin. 


“Kegiatan penyaluran vaksin ini kami TNI-Polri dalam melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi dari Puskesmas, disamping  memberikan rasa aman kami juga dapat melakukan sosialisasi dengan memberikan motovasi dan support siswa serta orang tua murid secara langsung akan pentingnya vaksinasi  demi menjaga generasi milenial dari dampak pandemi COVID-19, sebanyak 56 siswa yang hadir hari ini bisa tersalurkan,” kata dia.


Di tempat yang sama, Babinkamtipmas Rojopolo Briptu Alpa Pega pihaknya juga menambahkan, bahwa pendampingan dalam penanganan pandemi COVID-19 dilakukan adalah upaya pemerintah yang melibatkan TNI-Polri, yakni salah satunya membrikan rasa aman juga secara langsung memberikan pemahaman kepada siswa serta orang tua murid tentang pentingnya vaksin.


“Kami TNI-Polri, berharap atas upaya pemerintah melibatkan kami dalam pendampingan bersama petugas tenaga kesehatan tidak lain dapat memberikan rasa aman, juga secara langsung memberikan pemahanan kepada siswa serta orang tua murid tentang pentingnya vaksin,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama