Polres Gianyar Gelar Apel Pengecekan Pengamanan Pilkel Serentak

 



GIANYAR - Polres Gianyar melaksanakan apel pengecekan pengamanan pemilihan perbekel (Pilkel) serentak yang dilaksanakan di beberapa Desa di Kabupaten Gianyar, apel pengecekan pengamanan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana, Mapolres Gianyar, Sabtu (15/1/2022).


Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya.,SH.,MH langsung memimpin apel pengamanan pilkel serentak ini yang juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Gianyar. Dalam pengecekan ini, Wakapolres memastikan personil yang terseprin siap untuk melaksanakan tugas.


"Pilkel serentak ini akan dilaksanakan di 11 desa dan 2 PAW di Kabupaten Gianyar, jadi kita terjunkan personil terseprin dan ditempatkan di setiap desa yang melaksanakan pilkel maupun paw," ujarnya.


Personil yang nantinya ditempatkan di masing-masing desa agar bisa memantau  perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing, "Diharapkan pasca pencoblosan agar situasi dalam tetap kondusif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," katanya.


Masyarakat juga diharapkan agar selalu dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar tidak adanya permasalahan-permasalahan atau konflik yang menimbulkan keributan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama