Raih Predikat WBK, Kapolres Pasuruan Kota Berikan Reward Kepada Operator Z



Polresta Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI memberikan penghargaan kepada belasan Personil Polres Pasuruan Kota bagian operator Zona Integritas WBK yang bertempat di Halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Senin (10/1/2022).



Turut hadir dalam upacara pemberian penghargaan Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, para kabag, para kasat dan personel Polres Pasuruan Kota.


Penghargaan (Reward) yang diberikan Kapolres Pasuruan Kota, kepada para Personil bagian operator Zona Integritas WBK itu sebagai bentuk terima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan sehingga Polres Pasuruan Kota dapat meraih Predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kemenpan RB.


“Terima kasih atas kinerjanya. Jangan diliat dari nilai yang kita berikan. Tapi ini adalah Penghargaan atas upaya dan kinerja yang rekan-rekan laksanakan selama ini” kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP R.M Jauhari


Lanjut Kapolres, dengan diberikannya penghargaan kepada para Personil Operator Zona Integritas, itu diharapkan juga agar menjadi contoh bagi yang lainnya.


“Terima kasih, semoga kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan dapat mempertahankan predikat WBK dan kedepannya bisa meraih WBBM.” Tutup Kapolres

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama