Rutan Kraksaan Ikuti Deklarasi Janji Kinerja 2022 Secara Virtual

 


Probolinggo - Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kraksaan Kanwil kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, penandatangann Perjanjian Kinerja, dan penandatanganan komitmen bersama pelaksanaan Zona Integritas tahun 2022 secara virtual.Kamis (6/1/22).


Kegiatan yang berpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ini dalam rangka peningkatan kualitas kinerja Kemenkumham dan penguatan implementasi Reformasi Birokrasi.


Dengan tema “Kita tingkatkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BERAKHLAK mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural” berharap Deklarasi janji Kinerja Tahun 2022 dapat lebih baik kedepannya.


Deklarasi Janji Kinerja ini sebagai wujud dari komitmen Kementerian Hukum dan HAM RI menjadikan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) pada setiap awal tahun. Janji Kinerja yang dicanangkan oleh Kementerian Hukum dan HAM secara garis besar mempunyai tujuan untuk mewujudkan Tata Nilai Budaya Kerja Kementerian Hukum dan HAM yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI), serta meningkatkan Integritas dan Tanggung Jawab dalam Pelaksanaan Tugas,Pokok dan Fungsi guna mewujudkan Good Govermance.


Dalam pembacaan Deklarasi Janji Kinerja dilakukan Bersama-sama oleh seluruh ASN Kemenkumham seluruh Indonesia baik yang hadir langsung maupun virtual melalui zoom meeting.


Adapun isi dari Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 yang dibacakan Menkumham Yasonna H. Laoly yaitu :


Dalam rangka mewujudkan Kemenkumham Semakin Pasti dan Ber Akhlak menuju Indonesia Maju. Kami Insan Pengayoman berjanji :


1. Menjaga Kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif;

2. Melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel;

3. Menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.


Janji kinerja ini akan kami laksanakan dengan penuh integritas dan tanggung jawab. (Glh)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama