Terjunkan Gabungan Piket Fungsi, Polsek Sukawati Amankan Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Desa Sukawati

 


Bali - Bersinergi dengan unsur terkait, Polsek Sukawati melaksanakan pengamanan kegiatan Pilkades serentak di wilayah Desa Sukawati, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Minggu 16/1/2022.


Kegiatan dimasing-masing TPS persiapannya sudah dimulai pukul 05.00 wita dengan menerima pendistribusian kotak suara dari Kantor Desa yang dikawal oleh Personil Samapta Polsek Sukawati, sedangkan kegiatan pencoblosan dimulai pada pukul 08.00 wita.


Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H., yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukawati AIPTU I WAYAN EKA PARTA mengatakan "Kegiatan Pilkades di wilayah Desa Sukawati terdapat 21 (dua puluh satu) TPS yang tersebar di 13 (tiga belas)  Banjar se Desa Sukawati.


Pengamanan di masing-masing TPS diterjunkan seluruh personil Polsek Sukawati bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa dan unsur keamanan Desa, pungkas beliau.


Saat berita ini diturunkan, pelaksanaan pemungutan suara di masing-masing TPS dengan tetap mengedepankan Prokes 5 M masih sedang berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama