Terjunkan Personil, Dua Unit AWC Bersihkan Material Timbunan Akibat Hujan




Jayapura Kota,  Papua - Dua unit mobil AWC milik polresta jayapura kota dan sat brimob polda papua diturunkan untuk bersihkan material timbunan yang menutup badan jalan disepanjang jalan raya sentani tepatnya diseputaran padang bulan distrik heram, Minggu (9/1) sore.


Giat dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP Langgeng Widodo ketika lakukan pembersihan material timbunan yang menutupi badan jalan dimana diakibatkan oleh hujan yang turun sejak 7 januari sore dan mengakibatkan kemacetan arus lalulintas.


Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan Kabag Ops mengatakan, giat pembersihan jalan protokol yang dilakukan dimulai dari titik yang banyak terjadi tumpukan lumpur maupun kerikil seperti didepan korem saat ini dan akan disisir hingga di lingkaran abepura.


"Untuk esok hari (Senin 10/1) juga akan kami bersihkan area seputaran otonom kotaraja dan PTC Entrop. Dimana tujuan kami melakukan pembersihan guna memberikan kenyamanan dan kelancaran lalulintas kepada masyarakat pengguna jalan raya," ungkap Kabag Ops.


Dikatakan juga, pembersihan dilakukan guna menghindari terjadinya kecelakaan tunggal atau kecelakaan yang diakibatkan oleh material yang menutupi badan jalan tersebut.


 "Untuk giat yang berjalan ini kami libatkan personil polresta jayapura kota bersama sat brimob polda papua dengan dibantu oleh masyarakat setempat yang terpanggil ketika melihat kami melakukan pembersihan jalan," imbuhnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama