Tinjau Jalan Jebol, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Himbau Warga Waspada

  


GIANYAR, BALI -  Hujan deras yang terjadi pada hari Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 18.00 WITA kemarin  di Wilayah Kecamatan Gianyar  tepatnya di Jalan Jata II (jalan menuju Pondok wisata ting ting )  mengakibatkan terjadinya tanah longsor / Jalan Jebol.


Senin (10/1/2022)  Bhabinkamtibmas Kelurahan  Gianyar  Aiptu I Gusti Ngurah Gede  atensi dan mengecek langsung Laporan Masyarakat atas nama I Ketut Suastika  yang melaporkan bahwa jalan Jata II ( jalan menuju Pondok wisata Ting Ting ) jebol Kemarin pada saat Hujan Deras disertai Angin Kencang, Sesuai dengan keterangan warga yang tinggal  di seputaran wilayah tersebut bahwa jebolnya jalan tersebut diperkirakan pukul  19.25 wita.


Guna menghindari pengendara agar tidak menerobos Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat disekitar  telah memasang tanda sebagai penanganan sementara akibat jebolnya jalan  tersebut.


“Untuk penanganan jalan kami sudah koordinasi dengan pihak terkait  untuk penanganan selanjutnya,” ungkapnya saat dikonfirmasi usai melakukan pengecekan.


Akibat kejadian tersebut pihaknya tetap menghimbau kepada para pengendara yang akan menggunakan jalur agar tetap berhati-hati sebab kondisi jalan yang sudah jebol bisa terjadi kemungkinan apapun.


“Untuk pengendara kami mohon tetap hati-hati dan waspada saat melintas dengan kondisi jalan dan cuaca seperti saat ini,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama