Usai Kunjungan ke Polsek Udanawu, Kapolres Blitar Kota Laksanakan Program "KANDANI"(Komunikasi Anda Dengan Polisi)

 



BLITAR - Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono SH SIK MSi melakukan kunjungan ke Mapolsek Udanawu, Rabu (26/1/2022). 


Usai kunjungan di Mapolsek Udanawu, Kapolres Blitar Kota melanjutkan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi booster untuk lansia dan dialog dalam program Kandani (komunikasi anda dengan polisi) di Kantor Desa Temenggungan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. 


Dalam kunjungannya di Polsek Udanawu, Kapolres Blitar Kota memberikan beberapa arahan kepada para anggota dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru omicron. 


AKBP Argowiyono meminta para anggota Polsek Udanawu ikut membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya. 


Para anggota Polsek juga diminta melaksanakan program Pamor Keris (patroli motor peneggakan prokes) di wilayahnya. 


"Para anggota Polsek harus bisa mengimplementasikan program Sigap," kata AKBP Argowiyono. 


Selain memberikan arahan ke anggota, Kapolres Blitar Kota juga mengecek seluruh ruangan di Mapolsek Udanawu. Kali ini Kapolres Blitar Kota memberikan apresiasinya atas kebersihan Mako Polsek Udanawu dan meminta untuk dipertahankan.


Kapolres Blitar Kota juga memberikan bantuan kamera kepada anggota Polsek Udanawu untuk keperluan dokumentasi kegiatan kegiatan kehumasan Polsek.


Setelah mengunjungi Polsek Udanawu, Kapolres Blitar Kota meninjau pelaksanaan vaksin booster untuk lansia di Kantor Desa Temenggungan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. 


Usai meninjau pelaksanaan vaksin booster untuk lansia, Kapolres Blitar Kota bersama tiga pilar Kecamatan Udanawu melakukan kegiatan program *KANDANI* dengan masyarakat. 


Kapolres Blitar Kota berkesempatan berdialog dengan perwakilan masyarakat di Kecamatan Udanawu. Beliau berjanji Polres Blitar Kota membuka lebar sarana komunikasi terkait semua permasalahan di masyarakat. 


"Kami  akan mencarikan solusi terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat, sekecil permasalahan apapun silahkan dikomunikasikan dengan Kapolsek atau Bhabinkamtibmas,"pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama