Waka Polres Gianyar pantau vaksinasi Massal dan bagikan sembako

 



Gianyar - Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. secara intensif memantau pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah hukumnya. 


Waka Polres Gianyar didampingi Kabag Ops dan Perwira Polres Gianyar memantau vaksinasi massal di Balai Banjar Kelod Kangin Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar. 


Sedikitnya ada 52 Vial Vaksin Merk Astra Zeneca dan 29 Vial Vaksin merk Sinovac yang bekerjasama dengan melibatkan team vaksinator Polres Gianyar.


Waka Polres Gianyar memberikan apresiasi terhadap kegiatan vaksinasi massal yang berjalan lancar sejak pagi hingga siang hari.


Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. selesai kegiatan mengatakan bahwa vaksinasi terus digelar oleh pihaknya bekerjasama dengan pihak terkait.


"Hari ini kita kembali menggelar gerai vaksin dan terbuka untuk umum serta kita mengapresiasi antusias warga untuk di suntik vaksin" ujarnya, Senin (24/1).


Dari antusias warga yang datang, Waka Polres Gianyar juga optimis target vaksinasi akan cepat tercapai.


"Kita pantau tadi warga cukup antosias untuk mendapatkan vaksinasi, dan kegiatan semacam ini akan terus diaksanakan, dengan demikian kita optimis target vaksinasi akan cepat tercapai" jelasnya. 


Selain itu, menurut Waka Polres, untuk menambah semangat warga melaksanakan vaksinasi pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako.


"Warga yang selesai divaksin kita kasi sembako berupa beras, bantuan yang diberikan ini dari Bapak Kapolres Gianyar" terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama