Wujud kepedulian, Kapolsek Gianyar melayat kerumah tokoh masyarakat

 



Gianyar - Sebagai wujud kepedulian dan  mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Gianyar melayat kerumah tokoh masyarakat, Senin (24/1) siang.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. melayat kerumah Lurah Beng Pande Putu Ari A, S.E., MAP atas meninggalnya Anak yang masih dalam kandungan Istrinya.


Kemudian Kapolsek Gianyar melayat kerumah Lurah Bitera Gede Bagiada, S.Sos, MAP atas meninggalnya ibundanya alm. Ni Ketut Sriani.


Kedatangan Kapolsek pun disambut oleh pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dan menyampaikan rasa belasungkawa 


Diakui Kapolsek, kedatangannya tersebut merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi kekeluargaan atas duka yang dialami oleh tokoh masyarakat.


“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolsek.


Dalam Kunjungan duka tersebut Kapolsek Gianyar juga menyerahkan karangan bunga dan diterima oleh pihak keluarga serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama