Babinsa Bina Komunikasi Sosial Dengan Warga Sekitar Lahan Relokasi

 


Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Sumbermujur Koramil 0821/09 Candipuro Serda M. Turmudzi, melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat sekitar lahan relokasi desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (17/2/2022).


Tema menjadi pembahasan saat itu, meliputi seputar pembangunan Hunian sementara dan Hunian tetap ( Huntap ). Serda Turmudzi mencoba menyelami, permasalahan, menyampaikan informasi, bertujuan untuk makin mematangkan capaian proses atau tahapan yang ada.


Kata dia, semisal ada suatu permasalahan yang perlu dipecahkan, akan terakomodir dini, sehingga tidak melebar dan cenderung berdampak.


"Melibatkan unsur masyarakat sekitar lahan relokasi desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, kami membangun komunikasi, sedianya jika ada suatu permasalahan, akan terpecahkan sejak dini. Sehingga tahap demi tahap akan tetap terlaksana dengan baik," ucapnya.


Komsos yang dilakukan saat itu, merupakan rangkaian serupa yang juga kerap digelar di waktu - waktu sebelumnya. Hingga saat ini, imbuh Serda M. Turmudzi proses atau tahapan yang berjalan, masih cenderung baik tidak ada suatu ganjalan.


Kekompakan tetap ia harapkan akan terus terbina, harapannya kekuatan yang ada akan terus terikat oleh kebersamaan.


"Ke depan, kegiatan yang sama akan kami lakukan. Menyesuaikan dengan situasi dan perkembangan yang ada," pungkasnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama