Berikan Pelayanan Kepada Pengguna Jalan Polsek Gianyar Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

  


Gianyar -  Pengaturan lalu lintas pagi hari atau Pos pagi sudah merupakan rutinitas dan kewajiban setiap hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Gianyar.


Giat rutinitas ini sebagai wujud antisipasi terhadap kerawanan yang mungkin terjadi dibeberapa titik rawan macet serta bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai lalu lalang kendaraan dari masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari.


Panit 3 Sabhara Polsek Gianyar Polres Gianyar Aiptu I Made Karta melaksanakan pengaturan lalu lintas dan seberangkan masyarakat di depan pasar Adat Samplangan, Jumat (18/2) pagi.


Kegiatan Pos pagi merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yakni Presisi dan merupakan  bentuk penguatan harkamtibmas dimasyarakat karena dengan kehadiran polri, masyarakat akan merasa lebih aman.


Di tempat terpisah Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H.  saat dikonfirmasi menerangkan bahwa personil Polsek Gianyar melaksanakan Pos pagi  dititik titik rawan kemacetan maupun kecelakaan guna mengurangi potensi kecelakaan yang ada diwilayah Polsek Gianyar, ungkapnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama