Bhabin Kawal Bantuan Sembako Warga Isoman Di Bona Blahbatuh

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di Desa Bona, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar mendapatkan bantuan berupa sembako dari pemerintah Desa setempat. Bantuan sembako disalurkan secara door to door.


Untuk menjamin kelancaran pelaksanaan kegiatan, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Bona mengawal dari proses distribusi hingga penyerahan bantuan, Jumat/11 Februari 2022.


Sebagaimana dituturkan Bhabinkamtibmas Bona Aiptu I Wayan Miasa bahwa bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Bona bertujuan untuk meringankan serta membantu mencukupi kebutuhan pokok warga selama menjalani isolasi dirumahnya.


"Hari ini kami bersama aparat Desa melakukan pengawalan dan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 3 (tiga) paket secara langsung, Astungkara kegiatan berjalan lancar, tandas Aiptu Miasa.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H,M.H membenarkan kegiatan Personelnya seraya mengapresiasi tindakan cepat tanggap dari Pemerintah Desa Bona untuk meringankan beban warga."Tentunya masyarakat yang menjalani Isoman akan terbantu dengan adanya bantuan sembako, upaya Pemerintah Desa patut kita apresiasi, Ujarnya.


Dirinya menambahkan terkait perkembangan kasus terkonfirmasi Covid-19 diwilayahnya yang cenderung mengalami peningkatan seraya wanti wanti masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan."Ayo Jangan Kendor, Cegah Pandemi dengan taat Prokes, upaya kita bersama menjadi kunci kesuksesan penanganan COVID-19, tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama