Bhabinkamtibmas Desa Siangan bersama Babinsa dan satgas PPKM bagikan masker kepada warga.

  


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Siangan Polsek Gianyar Aiptu I Kadek Sumerta bersama Babinsa dan Satgas PPKM Desa Siangan, melaksanakan upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan membagikan masker kepada pedagang  dan pengunjung pasar Malam Desa Siangan, Sabtu (19/2) malam.


Selain membagikan masker, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Siangan juga mensosialisasikan surat Inmendagri Nomor 10 tahun 2022 tentang pemberlakuan PPKM Level 4, Level 3 dan Level 2, Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.


Disela sela kegiatan Aiptu I Kadek Sumerta mengungkapkan bahwa Kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan dan diingatkan dengan terus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan wajib menggunakan Masker


Disamping itu kegiatan pembagian masker kepada warga sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dimana laju kasus terkonfirmasi positif saat ini masih tinggi.


“Gunakan selalu masker dan pola hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan" ujar Aiptu I Kadek Sumerta saat membagikan masker kepada masyarakat.


Ia menuturkan bahwa edukasi protokol kesehatan dan ajakan untuk vaksinasi selalu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19. 


“Sosialisasi prokes dan vaksinasi secara intens terus kita lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama