Bhayangkari Cabang Gianyar Ikuti Vaksinasi Booster Covid-19

  


Gianyar, Pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar mengikuti program vaksinasi booster Covid-19 yang diadakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar, Senin (7/2/2022).


Kegiatan vaksinasi booster yang dilaksanakan, diikuti juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Indira Bayu Sutha dan didampingi ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar bertempat di Klinik Pratama Polres Gianyar.


Terpantau, Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Indira Bayu Sutha dan rombongan pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar mengikuti proses pendaftaran, screening tim medis hingga menerima layanan suntikan vaksin Covid-19 dosis ke-3 (booster).


Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Indira Bayu Sutha menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan imunitas tubuh menghadapi ancaman varian virus Corona atau Covid-19 juga dalam rangka mendukung program pemerintah menuju herd immunity dan pemulihan ekonomi nasional.


“Vaksinasi akan dilakukan kepada semua anggota Bhayangkari, namun akan dilaksanakan secara bertahap mengingat yang divaksin hanya untuk orang yang telah melalui proses screening,” ujar Ny. Indira Bayu Sutha


“Selain membentuk herd immunity yang baik, vaksinasi tersebut juga diharapkan dapat menjadi pelopor dalam mensukseskan vaksinasi Booster diwilayah Kabupaten Gianyar,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama