Cegah penyebaran covid-19, Kabag Ops Polres Gianyar gencar imbauan prokes

 


Gianyar - Sebagai Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kabag Ops Polres Gianyar Gencar melaksanakan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.


Terlihat Kabag Ops Polres Gianyar memberikan imbauan prokes kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin di Gerai Vaksin Presisi, Desa Bedulu Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar, Sabtu (26/2). 


Seperti diketahui Angka kasus positif covid-19 belakangan ini masih tinggi sehingga dibutuhkan upaya maksimal dalam penanggulangannya.


Salah satu upaya yang dilakukan adalah imbauan protokol kesehetan (prokes), hal ini terus diingatkan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. 


Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, menghindari kontak langsung dengan orang lain dan mebatasi aktivitas terutama aktivitas diluar rumah dan yang dapat mengundang potensi kerumunan serta menghimbau bagi yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksinasi.


"Kita terus ingatkan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19" ujarnya disela sela kegiatan.


Selain itu, kabag Ops juga mengingatkan warga walaupun sudah mendakpatkan vaksinasi covid-19 untuk tetap mematuhi prokes.


"Kita juga ingatkan masyarakat meskipun sudah disuntik vaksin agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid-19" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama