Ciptakan kamtibmas kondusif, Polsek Gianyar gelar giat patroli

 


Gianyar - Personil Polsek Gianyar melakukan kegiatan patroli dan menyambangi sejumlah ATM di Wilkum Polsek Gianyar, Senin (21/2) siang. 


Sedikitnya ada tiga orang personil Polsek Gianyar yang melaksanakan giat itu dan dipimpin Pawas AKP I Made Murgama. Sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.


Pada kesempatan tersebut petugas memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada satpam dan masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas.


Selain itu, petugas juga menghimbau untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tujuan patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. 


Disamping itu, Anggota Polsek Gianyar terus memberikan himbauan prokes kepada masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan dari paparan covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama