DANREM 083/BDJ TERIMA. KUNJUNGAN TARUNA AKMIL

 


Malang, Sepuluh anggota Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV Tahun Pendidikan 2021/2022 berpangkat Sersan Mayor Taruna (Sermatar) melaksanakan kunjungan di Korem 083/Bdj, Jl. Bromo No 17 Kota Malang, Kamis (17/2/2022). Kunjungan Taruna dan taruni Akmil dalam rangka On the Job Training (OJT) di   Satuan wilayah Malang 


Para taruna terdiri dari Taruna 8 orang dan Taruni 2 orang didampingi Waslat Kolonel Inf Cahyadi Imam. S, mereka diterima hangat 

Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P., Kepala Staf, dan Perwira Staf Korem 083/Bdj. 


Dalam kegiatan tersebut Danrem 083/Bdj memberikan perkenalan singkat dan di lanjutkan penyampaian tentang profile singkat Satuan Korem 083/Bdj sebagai satuan Teritorial yang membawahi satuan wilayah Malang raya sampai Banyuwangi dan tugas pokok singkat dari satuan Korem 083/Bdj.


Secara garis besar, Danrem  menyampaikan tugas pokok Korem 083/Bdj, menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan dan pembinaan teritorial dalam rangka menyiapkan pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayah  dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam V/Brw.


“Kami berharap seluruh peserta OJT taruna dapat mengaplikasikan ilmu yang telah diterima di lembaga pendidikan dihadapkan dengan situasi dan kondisi di lapangan,” terang Danrem.


Mengakhiri kegiatan kunjungan Taruna Akmil, Komandan Korem 083/Bdj melaksanakan foto bersama dengan taruna Akmil. (Penrem 083/Bdj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama