Gerai Vaksin Presisi bhakti kesehatan Bhayangkara Menyasar 122 Orang Lansia Dan Warga

  


Gianyar - Bertempat di Wantilan Desa Adat Buahan, Desa Buahan, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, digelar  Gerai Vaksin Presisi bhakti kesehatan Bhayangkara untuk para lansia dan masyarakat tercecer se - Kecamatan Payangan, Kamis, (17/2/2022).


Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Wantilan Desa Adat Buahan Desa Buahan Kecamatan Payangan ini menyasar 122 orang lansia dan masyarakat tercecer se - Kecamatan Payangan, dengan pelaksana/vaksinator dari Paskes Polres Gianyar.


Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Kali ini dihari oleh : 

- Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H

- Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Hendra Cipta, S,sos

- Sekda Gianyar Made Wisnu Wijaya

- Kadis Kesehatan Gianyar dr. Ida Bagus Komang Upeksa  

- Kadis Perijinan Dewa Alit Muliarta

- PJU Polres Gianyar

- Muspika Kecamatan Payangan


Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K., M.H., didampingi Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Hendra Cipta, S,sos bersama rombongan melakukan peninjaun pelaksanaan vaksinasi dimana dalam kesempatan tersebut beliau  menyampaikan bahwa kegiatan gerai vaksin digelar untuk membantu mempasilitasi masyarakat maupun lansia yang belum mendapatkan vaksin 1 dan 2 dengan melaksanakan penjemputan kerumah-rumah menggunakan transportasi baik kendaraan terbuka maupun tertutup yang telah disediakan sebanyak 11 unit. "


Kegiatan Penjemputan dan Mengantar Sampai kerumah warga maupun lansia ini digelar guna memastikan keamanan serta keselamatan warga serta para lansia yang melaksanakan vaksinasi, mengingat perjalanan yang cukup jauh baik dari Desa Kerta, Buahan, Buahan Kaja maupun Desa Lainnya yang ada di wilayah Payangan," ujar Kapolres Gianyar.


Pengamanan dilaksanakan oleh Personil Polsek Payangan Dan Koramil Payangan bersinergi dengan Pecalang Banjar Buahan dipimpin oleh Kapolsek Payangan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA, S.H.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama