Gerai Vaksin TNI - Polri Di Banjar Pengaji Desa Melinggih Kelod, Menyasar 338 Orang Lansia Dan Warga Tercecer



Gianyar - Bertempat di Balai Banjar Pengaji Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, digelar  Gerai Vaksin Presisi untuk para lansia dan masyarakat tercecer se - Kecamatan Payangan, Selasa, 07/2/2022.


Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai Banjar Pengaji Desa Melinggih Kelod ini menyasar 338 orang lansia dan masyarakat tercecer se - Kecamatan Payangan, dengan pelaksana/vaksinator dari Paskes Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Payangan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA., S.H., yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bersama Danramil Payangan mengatakan "Kegiatan vaksinasi lansia dan masyarakat tercecer di Balai Banjar Pengaji ini juga disertai dengan pelaksanaan Penjemputan warga dan lansia dor to dor ke rumah-rumah, yang tidak bisa datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi di Jemput oleh Bhabin bersama Personil Kring Polri dengan menggunakan transportasi baik terbuka maupun tertutup sebanyak 11 unit.


Kegiatan Penjemputan dan Mengantar Sampai kerumah warga maupun lansia ini digelar guna memastikan keamanan serta keselamatan warga serta para lansia yang melaksanakan vaksinasi, mengingat perjalanan yang cukup jauh baik dari Desa Kerta, Buahan, Buahan Kaja maupun Desa Lainnya yang ada di wilayah Payangan," ujar Kapolres Gianyar.


Pengamanan dilaksanakan oleh Personil Polsek Payangan Dan Koramil Payangan bersinergi dengan Pecalang Banjar Pengaji  dipimpin oleh Kapolsek Payangan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA, S.H.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama