Intensifkan Pencegahan Covid-19 Polsek Payangan Laksanakan 3T

  


Polsek Payangan - Polres Gianyar, Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di tingkat desa, Personil Polsek Payangan bersinergi dengan Koramil Payangan serta team 3T melaksanakan tracing terhadap keluarga warga yang terkonfirmasi Covid-19, bertempat di 4 lokasi Banjar Sema Desa Melinggih, Banjar Tiyingan Desa Bukian, Banjar Melinggih Desa Melinggih dan di Banjar Bayad Desa Melinggih Kelod Kecamatan Payangan." Jumat ( 04/02/22 ) pagi.


Tracing dilaksanakan oleh petugas medis dari UPTD Puskesmas Payangan bersama aparat Desa dengan dikawal oleh TNI-Polri yang di Pimpin langsung Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. dengan didampingi Kanit Binmas Ipda I komang Iwan Setiawan, S.H., bersama para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Personil Polsek Payangan terjun langsung ke lokasi 3T.


Kanit Binmas Polsek Payangan Ipda I Komang Iwan Setiawan, S.H., mengatakan bahwa selain pengamanan pihaknya juga memberikan imbauan Prokes."Tiada henti kami berikan edukasi Prokes terhadap warga yang sedang menjalani testing  agar selalu disiplin terapkan pola hidup sehat dan prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ujarnya.


Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., Menyampaikan Dengan kegiatan ini diharapkan kasus Covid-19 tidak menyebar luas di masyarakat, sedini mungkin dapat diantisipasi penanganannya dibawah  pengawasan TNI Polri dan team 3T dalam pelaksanaan di lapangan.


"Kasus terkonfirmasi positif mengalami peningkatan, kita wajib untuk waspada salah satunya dengan intensif melaksanakan 3T Serta Imbauan pengetatan protokol kesehatan, tutup AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama