Kapolres Blitar Kota Laksanakan Program "KANDANI"(Komunikasi Anda Dengan Polisi) Di Desa Jiwut Nglegok


BLITAR - Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono SH SIK MSi melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Nglegok, Senin (7/2/2022). 


Usai kunjungan di Mapolsek Nglegok, Kapolres Blitar Kota melanjutkan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 12 tahun dan dialog dalam program Kandani (komunikasi anda dengan polisi) di Kantor Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. 


Dalam kunjungannya di Polsek Nglegok, Kapolres Blitar Kota memberikan beberapa arahan kepada para anggota dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru omicron. 


AKBP Argowiyono meminta para anggota Polsek Nglegok ikut membantu program percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya. 


Para anggota Polsek juga diminta menjaga harkamtibmas di wilayah Nglegok.


"Para anggota Polsek harus bisa mengimplementasikan program Sigap, demi terwujudnya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif," kata AKBP Argowiyono. 


Selain memberikan arahan ke anggota, Kapolres Blitar Kota juga mengecek seluruh ruangan di Mapolsek Nglegok, Kali ini Kapolres Blitar Kota memberikan apresiasinya atas kebersihan Mako Polsek Nglegok dan meminta untuk dipertahankan.


Kapolres Blitar Kota juga memberikan bantuan kamera yang diserahkan langsung kepada Kapolsek Nglegok untuk mendukung kegiatan dan dokumentasi kehumasan Polsek.


Setelah mengunjungi Polsek Nglegok, Kapolres Blitar Kota meninjau pelaksanaan vaksin untuk anak di SDN 3 Jiwut  Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. 


Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak di SDN 3 Jiwut, Kapolres Blitar Kota bersama tiga pilar Kecamatan Nglegok melakukan kegiatan program *KANDANI* dengan masyarakat di Desa Jiwut Nglegok Kabupaten Blitar.


Kapolres Blitar Kota berkesempatan berdialog dengan perwakilan masyarakat di Desa Jiwut Kecamatan Nglegok. Beliau berjanji Polres Blitar Kota membuka lebar sarana komunikasi terkait semua permasalahan di masyarakat. 


"Kami  akan mencarikan solusi terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat, sekecil permasalahan apapun silahkan dikomunikasikan dengan Kapolsek atau Bhabinkamtibmas insyallah kami akan hadir berada ditengah tengah masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat"pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama