Kapolres Tabanan Ikuti Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Massal Serentak Indonesia Lanjutan

  


Tabanan - Upaya percepatan vaksinasi untuk menuju Indonesia sehat, terus dilakukan oleh Polri. Seperti pada hari Kamis tanggal 24 februari 2022 Pukul 09.00 Wita, telah dilaksanakan Kegiatan  Gerai Vaksinasi Polres Tabanan  Dan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia Bapak Kapolri Di Gedung Serba Guna Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.


Kegiatan Gerai Vaksinasi Polres Tabanan Dan Zoom Meeting Vaksinasi  Serentak Indonesia  Bapak Kapolri Dihadiri Oleh Kapolres Tabanan AKBP  Ranefli Dian Candra , S.I.K., M.H., Waka Polres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., Kabag Ops  Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos., Kasat Intelkam  AKP I  Nyoman Sumantara, S.H.,M.H., dan Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I.B. Mahendra, S.H. Tampak hadir juga

Camat Penebel I Made Surya Darma, STP, M.Si.

 Danramil Penebel Kapten Inf. Nyoman Arya Kepakisan., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., dan

Perbekel Desa Penebel I Gusti Agung Ketut Sastrawan, S.T, 


Kapolres Tabanan selesai pelaksanaan zoom meeting menyampaikan bahwa"Kegiatan vaksinasi massal Serentak Indonesia Lanjutan ini mari kita sukseskan, hal ini dilakukan adalah untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19. Namun yang terpenting pula jangan lupa tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan utamanya menggunakan masker dengan benar, sesuai standar kesehatan. Sehingga dengan demikian kita semua bisa terhindar dari penyebaran covid19. Kata Kapolres Tabanan (Kamis 24/2/202)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama