Kapolresta Hadiri Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Cenderawasih Pos Ke-29

  


RAKYATNUSANTARA.NET   PAPUA  Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Aula Lantai 1 Gedung Graha Pena Papua Jalan Balai Kota No. 07 Kelurahan Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kapolresta Jayapura Kota menghadiri kegiatan Bakti Sosial Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-29 Cenderawasih Pos. Sabtu (26/2) pagi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Cenderawasih Pos Nurul Hidayah K, SE, Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur  Tomi Mano, MM, Wakil Walikota Jayapura selaku Ketua Palang Merah Indonesia Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM, Pimpinan Redaksi SKH Cenderawasih Pos Lucky Ireuw, Ka UTD PMI Kota Jayapura dr. Idawati Waromi, Sp. KJ, Kataut Lantamal X Jayapura Letda Dani serta peserta Donor Darah sebanyak 83 orang dari instansi Kodam XVII/Cenderawasih, Polda Papua, Brimobda Polda Papua, Polresta Jayapura Kota, Lantamal X Jayapura dan Masyarakat Umum.


Pimpian Redaksi SKH Cenderawasih Pos Lucky Ireuw dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang ditempat kami untuk mengikuti bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Cenderawasih Pos ke- 29 Tahun.


"Cenderawasih Pos bagian dari Groub Jawa Pos lahir pada tanggal 1 Maret 1983, jadi pada satu Maret mendatang Cenderawasih Pos akan genap berusia 29 tahun,"ucapnya.


Lebih lanjut lagi kata Lucky, biasanya kami dalam rangka HUT Cepos kami di tahun - tahun sebelumnya kami melaksanakan banyak kegiatan baik secara internal maupun keluar, untuk tahun ini kami tidak melaksanakan kegiatan tetapi kami tetap melaksanakan bakti sosial donor darah karena kebutuhan darah dikota Jayapura sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


"Kami melakukan kegiatan ini mengundang beberapa pihak dan kami juga ucapkan terimakasih kepada bapak Walikota yang selalu mendukung kami serta ucapan terimakasih juga kepada bapak Kapolresta yang menjaga keamanan dikota ini serta para sponsor yang ikut mendukung kegiatan hari ini,"ungkapnya.


Sementara itu Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini kita bisa melangkahkan kaki di pelataran Cepos untuk melakukan suatu acara kemanusiaan menyumbangkan darah kepada orang lain.


"Saya berterimakasih kepada Cepos Papua yang sehari-harinya memberitakan perkembangan - perkembangan Papua dibidang ekonomi, bidang bisnis, infrastruktur, dan juga keamanan ditanah Papua kepada seluruh masyarakat,"ucapnya.


"Tapi pada hari ini, dalam memperingati HUT Cepos pada 1 Maret, mereka peduli kepada manusia dengan melaksanakan donor darah yang akan disumbangkan kepada PMI dan akan disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkannya," tandasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan tifa oleh bapak Walikota Jayapura pertanda kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Cenderawasih Pos Ke-29 dimulai. (*)



Penulis.  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama