Maksimalkan Percepatan Vaksin Booster Wilayah Sukawati

 


Wujud Dukungan Polri Kepada Pemerintah. Hari ini Polsek Sukawati kembali melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi di wilayah Sukawati yang mana kegaiatan vaksin kali ini adalah vaksin Boster bertempat di Desa Celuk dipusatkan di tiga Banjar yaitu Banjar Celuk, Banjar Cemenggaon dan Banjar Tangsub.


Polsek Sukawati melalui gabungan piket fungsi melaksanakan pengamanan kegiatan vaksin tersebut  dipimpin Kanit Binmas AKP I Wayan Kasih, Rabu 23/2/2022.


Saat meninjau lokasi vaksin, Kompol I Made Ariawan P., S.H. mengatakan, "dalam usaha percepatan vaksin booster oleh pemerintah, Polsek Sukawati mendukungnya dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengamanan giat vaksin dan juga mengawasi penerapan prokes pemakaian masker kepada masyarakat menekan penyebaran Covid 19. Ucap Kapolsek.


"Dengan percepatan giat vaksin booster pembentukan herd immunity cepat terbentuk dalam masyarakat.


"Dihimbau kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam percepatan giat vaksin booster sehingg kekebalan imun dalam masyarakat terbentuk sehingga kita cepat bisa lepas dari pandemi covid 19. Tutup Kapolsek

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama