Pantau Stok Minyak Goreng Unit Intel Polsek Ponggok Blusukan Di Toko Sembako

  


Blitar - Menanggapi situasi tentang kelangkaan minyak goreng dalam beberapa minggu terakhir,Polsek Ponggok melaksanakan pengecekan stok minyak goreng di Pasar Cangkring Desa Gembongan Kec. Ponggok,Rabu (23/2/2022).


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. menjelas kan,kegiatan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng kemasan maupun curah di pasaran.


“Kami ingin memastikan stok minyak goreng di wilayah Ponggok tidak mengalami kelangkaan,” terang AKP Sony Suhartanto S.H.


Kapolsek menambahkan,dari hasil pengecekan tersebut bahwasanya untuk stok minyak goreng di toko dan kios pasar cangkring terpantau aman namun untuk stok di minimarket Alfamart masih belum tersedia.Mengantisipasi hal tersebut di himbau kepada penjual minyak goreng di toko dan kios-kios untuk tetap menjaga kestabilan harga dan menghindari penimbunan.


“Aparat Kepolisian akan terus melakukan pemantauan dan pengecekan stok minyak goreng guna mengantisipasi terjadinya _panic buying_ serta kerumunan warga yang ingin membeli minyak goreng,” pungkasya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama