Pastikan Giat Vaksin Booster Berjalan Aman, Polsek Sukawati Pantau Vaksin Masal.

  


Kelanjutan giat Vaksin Booster Covid 19 di wilayah Sukawati kini dilaksanakan di Desa Guwang dan Desa Singapadu Kecamatan Sukawati, Jumat 18/2/2022


Kapolsek bergabung dalam muspika Kecamatan Sukawati melaksanakan kontrol ke Wantilan masing-masing Banjar di dua desa tersebut memastikan situasi kondisi berjalannya giat vaksin Booster dimaksud aman dan lancar.


Saat dimintai keterangan Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. mengatakan, "disaat pemerintah gencar mencapai target vaksin booster / vaksin tahap 3 kepada masyarakat, perlu antuasias dari pada seluruh elemen masyarakat, dengan melibatkan para pejabat daerah, Kabupaten dan kecamatan sampai pada tingkat desa untuk mengidukasi warganya untuk melaksanakan vaksin Booster dimaksud, sebagi bentuk dukungan warga masyarakat suksesnya pencapaian target vaksin booster oleh pemerintah. Jelas Kapolsek.


" disamping itu pula mengembalikan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yaitu didasari pada pembentukan herd imunnity masyarakat agar kebal terhadap virus covid 19 yang sekarang mewabah sebagai varian Omicron yang semakin hari semakin meningkat jumlah angka tertular.


" untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar mensukseskan vaksin booster dan selalu disiplin prokes dengan memakai masker secara baik dan benar dalam setiap aktivitas, merupakan tindakan mudah untuk kesehatan kita bersama. Tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama