Personel Polsek Sukawati Bersama Muspika Gelar Giat KRYD Cek Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar Dewi Sri Batubulan

 


Muspika Kecamatan Sukawati Pimpin Giat Sidak Prokes ke Pasar Dewi Sri Batubulan, Sukawati dalam rangka disiplinkan warga dalam penerapan Prokes, Kamis 17/2/2022.


Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H., mengatakan, "mengingat pemberlakuan PPKM level 3 diwilayah Bali dan mewabahnya varian baru Covid 19 yaitu Omicron, Kapolsek Bersama Camat Sukawati bersinergi TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Gianyar, menggelar giat sidak prokes terhadap warga masyarakat yang beraktivitas baik pembeli dipasar maupun penjual, agar penggunaan masker secara baik dan benar lebihndi  disiplinkan. Jelas Kapolsek


Kompol Ariawan juga menambahkan, "selain penertiban masker petugas juga memberikan himbauan disiplin prokes dan bagikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan maskernya sudah kotor atau usang, tambah Ariawan.


Dengan seringnya dilakukan giat sidak prokes diharapkan masyarakat disiplin dalam menerapkan prokes dengàn manjadi contoh dari anggota keluarga di rumah saling mengingatkan dan mejaga kesehatan dengan pakai masker yang baik, cegah penularan dan menulari orang-orang terdekat kita.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama