Polres Gianyar Gelar Upacara Pemakaman Secara Kedinasan

 


Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar kembali berduka salah satu anggota terbaiknya meninggal dunia yakni Aiptu I Wayan Kartika jabatan Banit 2 SPKT Polres Gianyar.


Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Alm. Aiptu I Wayan Kartika, Polres Gianyar melaksanakan upacara perabuan jenazah secara kedinasan yang dilaksanakan di Krematorium Sagraha Mandrakantha Santhi, Kel. Bebalang, Kec./Kab. Bangli. Kamis (17/2/2022).


Bertindak selaku Pimpinan Rombongan Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Gede Arka, S.H., M.H. mewakili Kapolres Gianyar yang dihadiri oleh Kabagren Polres Gianyar, Kasatresnarkoba Polres Gianyar, para Perwira, Bintara dan Bhayangkari Polres Gianyar.


Kegiatan diawali dengan penjemputan jenazah dari rumah duka di Banjar Pande Desa Sumita, Kec./Kab. Gianyar pada pukul 05.30 Wita, dengan pengawalan dari Satlantas Polres Gianyar untuk selanjutnya jenazah diberangkatkan ke tempat Perabuan di Krematorium Sagraha Mandrakantha Santhi, Kel. Bebalang, Kec./Kab. Bangli.


“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian khususnya di Polres Gianyar dan masyarakat,” tutur Kompol Anak Agung Gede Arka.


“Kabag SDM Polres Gianyar atas nama Kapolres Gianyar mengucapkan rasa bela sungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum seraya mendoakan semoga arwah almarhum diberikan tempat yang layak disisiNya sesuai karma dan amal bhaktinya serta kegiatan upacara keagamaan diberikan kelancaran” ungkap Kompol Anak Agung Gede Arka.


Aiptu I Wayan Kartika Banit 2 SPKT Polres Gianyar meninggal dunia pada pada hari Jumat, tanggal 11 Februari 2022, sekira pukul 15.15 Wita, di RSUD Sanjiwani Gianyar karena sakit.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama