Polsek Blahbatuh Amankan Vaksinasi Lanjutan Untuk Anak



BLAHBATUH-Vaksinasi Covid-19 untuk anak dilakukan di seluruh kabupaten  Di Bali dengan total 398.743 anak. Secara rinci, di Badung ada sebanyak 45.406 anak yang menjadi target vaksinasi. Kemudian, Bangli 24.733 anak, Buleleng 85.070 anak, Gianyar 40.787 anak, Jembrana 31.773 anak, Karangasem 55.599 anak, Klungkung 20.034, Tabanan 35.215 anak, dan Denpasar 60.126 anak.


Cakupan Vaksin  untuk anak di Kabupaten Gianyar sendiri tetap digiatkan untuk memaksimalkan penerima vaksin utamanya bagi anak tercecer.Sebagaimana kegiatan Vaksinasi untuk Anak di Puskesmas Blahbatuh I Keramas Jumat/18 Februari 2022 /


Polres Gianyar dan jajaran sangat atensi dalam pelaksanaannya sebagaimana Polsek Blahbatuh intens mengawal dalam tiap tahapannya.Dengan menerjunkan sejumlah personel dipimpin oleh Pawas AKP I Made Gede Sudarta,S.H. menyambangi kegiatan sekaligus melakukan edukasi prokes.


"Kami temui anak-anak yang sedang menunggu giliran untuk divaksin, kami memberikan pemahaman akan pentingnya vaksin untuk mendukung pemulihan kesehatan, suntikan moral sebagai upaya menenangkan, meningkatkan keberanian untuk menerima suntikan Vaksin nantinya, ucap AKP Sudarta.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya sekaligus menambahkan bahwa kehadiran Polri untuk melakukan pengamanan Vaksinasi merupakan hal yang vital."Kita ketahui bersama bahwa program Vaksinasi Nasional  merupakan salah satu program prioritas Pemerintah, kami hadir untuk mengamankan dan serta mendampingi untuk memberi rasa aman dan tenang kepada anak-anak, ujarnya.


Kapolsek menambahkan bahwa selain pengamanan pihaknya juga memberikan imbauan Prokes."Tiada henti kami berikan edukasi Prokes terhadap masyarakat agar selalu disiplin terapkan pola hidup sehat dan prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama